Sukses

Entertainment

Beda Selera Film Impian Amanda Rawles dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Amanda Rawles dipasangkan dalam film Promise. Dikisahkan, Dimas yang berperan sebagai Rahman bersahabat dengan Aji (Boy William). Dimas berbagi cinta dengan Kanya (Amanda Rawles) dan Moza (Mikha Tambayong). Tidak hanya itu, konflik juga mengelilingi persahabatan mereka.

Usai membintangi film ini, mereka punya pimpian masing-masing. Dimas siap syuting film apa saja, keculi horor. Bukan karena tak suka, Dimas mengaku takut main film dengan suasana yang mencekam.

"Saya ingin main semuanya, jadi orang pintar, jadi orang gila, orang sukses. Yang nggak ingin cuma main film horor, nggak berani," aku Dimas Anggara, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Sementara Amanda Rawles tak cepat puas, meski sudah mendapatkan peran penting di film Promise. Justru Amanda semakin tertantang untuk membintangi film- genre lain. Film horor misalnya.

"Sepertinya puas. Aku yakin aku bisa lebih baik lagi sih di film selanjutnya. Ya mungkin action, horror. Drama kayak gini juga sih," ungkap Amanda Rawles, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Film Promise yang diproduksi Screenplay bekerjasama dengan Legacy Pictures ini juga menggaet pemain lain seperti Amanda Rawles, Boy William dan Mikha Tambayong. Film Promise dijawalkan tayang 5 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading