Sukses

Entertainment

Ibu dan Anak Ini Tangisi Kematian Boy di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Keputusan Stefan William untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan membawa kisah baru. Terkait dengan hal tersebut, Boy, karakter utama yang Stefan mainkan pun terpaksa harus ditiadakan.

Dikisahkan pada episode terakhir Stefan di Anak Jalanan, Boy (Stefan William) mengalami kecelakaan parah. Tidak dapat tertolong, semua kerabat termasuk sang kekasih, Reva (Natasha Wilona) pun harus merelakan kepergian Boy untuk selama-lamanya.

Nyatanya, kisah kematian Boy memiliki daya 'hipnotis' tersendiri. Bagaimana sinetron Anak Jalanan terutama di adegan terakhir Boy sanggup membuat penonton setia menangis.

Kuatnya pengaruh sinetron terhadap penonton di Indonesia nampak pada sebuah video yang tersebar di dunia maya. Dalam video menampilkan anak dan ibu yang tidak dapat menutupi kesedihan karena Boy meninggal dunia.

Bahkan yang menarik, sang anak mengekspresikan rasa sedih dengan menangis histeris. Sementara, sang ibu juga turut menangis dalam diam hingga tersedu-sedu.

Sebelumnya, Stefan William memilih mundur dari sinetron Anak Jalanan dan mengumumkan keputusannya melalui akun Instagram pribadinya. Stefan sendiri akan memiliki proyek baru usai mundur dari sinetron yang telah membesarkan namanya.

"Karena Stefan di Anak Jalanan sudah 1,5 tahun, lumayan lama 750 episode. Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading