Sukses

Entertainment

Hari Pertama Tayang, Film Cek Toko Sebelah Raih 101 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Cek Toko Sebelah berhasil meraih perhatian masyarakat. Pasalnya di hari pertama penayangannya, film ini berhasil meraih 101 ribu penonton. Tak hanya itu, banyak pula orang yang mengupload foto tiket nonton film tersebut di Twitter.

Mencapai angka tersebut bukanlah sebuah langkah yang mudah. Dalam cuitan yang beredar di Twitter, para penonton mengatakan bahwa film ini berhasil memainkan emosi.

Mengenai hal tersebut, Ernes Prakasa memang ingin menyeimbangkan unsur drama dan komedi dalam film tersebut. "Aku ngerasanya sisi dramanya ini lumayan kompleks, supaya nggak drama banget jadi perlu menghadirkan sisi komedi yang seimbang. Kalo di Ngenest itu single plot, kalo ini ada 3 plot, kehidupan bapaknya dan kedua anaknya yang masing-masing memiliki pasangan. Tantangannya gimana supaya nyambung secara natural," jelas Ernest Prakasa.

Kemarin (29/12) SCTV pun menayangkan sebuah program spesial bertajuk Cek Toko Sebelah Sudah Dibuka. Program tersebut menyajikan momen-momen yang ada di belakang layar selama proses pengambilan gambar.

Selain sejumlah komika, film Cek Toko Sebelah pun menghadirkan Dion Wiyoko dan Gisel. Tak hanya itu, anak Jokowi, Kaesang Pangarep pun akan turut memeriahkan film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading