Sukses

Entertainment

5 Fakta Elsya Agnesya, Istri ke-3 Dodi Triono

Fimela.com, Jakarta Terungkapnya tragedi pembunuhan Pulomas berupa penyepakan 11 orang dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter menarik perhatian banyak orang. Apalagi enam orang dari 11 orang itu meninggal dunia karena kehabisan oksigen.

Sedangkan lima lainnya mengalami luka-luka dan trauma. Dodi Triono, korban tewas yang merupakan pemilik rumah di Pulomas Utara 7A tersebut diketahui sebagai seorang arsitek.

Dan ternyata Dodi juga memiliki istri ketiga yang cantik yang bernama Elsya Agnesya Kalangi. Lantas apa saja fakta-fakta dari Elsya Agnesya? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Model

Elsya Agnesya Kalangi dan mendiang Dodi Triono. (Blackxperience.com/Istimewa)

Elsya merupakan seorang model berdarah Manado. Selain itu, wanita cantik ini pernah menjadi Miss Celebrity Manado, Miss Sport Honda Makassar dan menjadi bintang iklan sebuah perusahaan rokok ternama.

2. Muda

Usianya pun masih muda, 19 tahun. Akan tetapi kedewasaannya tampak saat diketahui satu terakhir, ia merawat beberapa anak mendiang Dodi dari istri sebelumnya.

3. Sedang Menanti Anak Pertama

Elsya Agnesya Kalangi bersama mendiang Dodi Triono yang tewas mengenaskan. Kasus pembunuhan tersebut dikenal dengan pembunuhan Pulomas. (Istimewa)

Saat ini, Elsya Agnesya dikabarkan sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

4. Menikah Siri

Menurut info yang diperoleh, Elsa dan Dodi melakukan pernikahan siri. Dan Elsya sudah tinggal di Jakarta bersama Dodi Triono.

5. Hobi Difoto

Elsya Agnesya Kalangi, istri mendiang Dodi Triono korban tewas pembunuhan Pulomas. (Istimewa)

Perihal profesinya sebagai seorang model, Elsya Agnesya pernah mengungkapkan jika dirinya hobi difoto. Keluarga Elsya yang mengetahui bakat modelnya pun langsung mendaftarkan Elsya ke sekolah model.

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Dodi Triono bersama empat orang lainnya, termasuk anaknya, menjadi korban pembunuhan Pulomas. Doddi Triono adalah seorang arsitek dan pengusaha sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading