Sukses

Entertainment

Pengalaman Boy William Dibully Haters

Fimela.com, Jakarta Boy William pernah mengalami cibiran para haters, seperti yang dirasakan Ayu Ting Ting. Boy sering disebut sok bule, lantaran bicaranya yang sering menggunakan bahasa Inggris. Padahal saat itu Boy masih belum menguasai betul bahasa Indonesia.

"Gue paham sih karena awal-awal gue ngomong Inggris terus. Tapi kalau diriset, gue sempat sekolah di luar negeri, dan bahasa Indonesia masih dipelajari. Tapi bagaimanapun juga gue cinta Indonesia, dan mau belajar Indonesia," ujar Boy William, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Boy William. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Boy paham dengan situasi itu, karena setiap orang punya penilaian masing-masing. Terlebih lagi di era teknologi yang super canggih saat ini, sehingga siapa saja bisa langsung mengakses orang yang tidak disukai.

"Semua orang punya opini masing-masing. Apalagi Ayu kan artis super terkenal. Semua orang punya akses untuk omongin dia. Wajar karena kita hidup di zaman teknologi. Menghujat cuma pakai jari doang, nggak ada yang berani tatap muka," ujarnya.

Boy William. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Boy, ada dampak positif mendapat bully-an hater. Setidaknya, menjadi lebih kuat menghadapi orang-orang yang tidak suka dengan kita. "Kalau dibully kan jadi tambah kuat. Gue kadang suka balas komentar," pungkas Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading