Sukses

Entertainment

Reaksi Farah Dibba Ketika Bertemu dengan Pelaku Penganiayaan

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan agenda sebelumnya, pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan dan rencana pembunuhan yang terjadi pada adik kandung Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba. Ditemani kuasa hukum dan anggota keluarganya, Farah Dibba turut menyaksikan rekonstruksi di sebuah rumah di Cluster Buana, Komplek Paninggilan Permai.

Farah yang datang mengenakan kacamata gelap melempar senyum manisnya saat berpapasan muka dengan Rachmat Sesario. Senyuman Fatah tersebut tersungging saat melihat Rachmat Sesario yang mengenakan pakaian tahanan dengan wajah tertunduk digelandang keluar dari mobil tahanan.

Rekonstruksi Kasus Farah Dibba. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jalannya rekonstruksi sendiri dimulai dari saat Farah Dibba, yang diperankan oleh pemeran pengganti datang ke alamat rumah tempat ia dan Rachmat Sesario bertemu. Mengenakan kendaraan pribadi, Farah tampak memarkirkan kendaraannya berselang beberapa rumah dari TKP.

Setelah Farah memarkirkan kendaraannya, adegan berikutnya adalah saat Rio tampak keluar dari beranda lantai 2 rumah tempat kejadian untuk memanggil Farah. Keduanya pun lantas bertemu di pintu depan rumah di lantai satu.

Sayangnya, awak media tidak diperbolehkan untuk mengikuti reka adegan yang terjadi saat berada di dalam rumah. Farah ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna terus mengawal adegan demi adegan yang terjadi di dalam rumah bersama pelaku penganiayaan.

Farah Dibba. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sampai pada suatu waktu, Farah dan pelaku yang sedang menggelar reka adegan di lantai dua rumah mengeluarkan teriakan histeris. Teriakan tersebut seolah menunjukkan jika Farah tidak puas atas keterangan yang disampaikan dan menganggap Rachmat Sesario berbohong saat memberikan keterangan di depan polisi. "Yang bener kamu, jangan bohong. Lihat mata saya, lihat mata saya!," teriak Farah Dibba.

Sesaat setelah berteriak, Farah lantas keluar menunjukkan ekspresi kekecewaannya. Dari lantai dua rumah, Farah tampak menangis di pelukan kakak wanitanya yang turut menemani Farah saat melakukan rekonstruksi.

Sementara itu, ibunda dari Farah Dibba turut memberikan dukungan moril dengan datang ke tempat kejadian. Sayangnya, dua kakak laki-laki Farah, Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad tidak tampak hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading