Sukses

Entertainment

Weni ft Danang di Konser Kemenangan DAA2, Soimah: Kalian Gila!

Fimela.com, Jakarta Tiga finalis tersisa tampil sengit di malam Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2). Kompetisi ini disiarkan langsung Indosiar dari Studio Emtek, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016). Salah satu penampilan spektakulerk ditunjukkan Weni dan Danang.

Weni, usai tambil kolaborasi dengan pemain saxophone sebelumnya, kemudianĀ ia tampil berduet dengan Danang, jawara DAA1. Keduanya membawakan lagu dari H. Rhoma Irama berjudul Ghibah.

Weni D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut salah satu komentator, Soimah, penampilan Weni dan Danang luar biasa. Bahkan ia mengatakan jika Weni tidak juara sungguh sangat keterlaluan.

"Ini penampilan begini kalau gak standing ovation sih keterlaluan. Kalian berdua ini gila, kalau Weni gak juara sih keterlaluan," kata Soimah memuji Weni dan Danang.

Demikian halnya Siti Nurhaliza, ia memuji penampilan Weni dan Danang. Bagi Siti, Weni sudah menjadi profesional dan layak juara.

Finalis D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Weni dan Danang nih suaranya, aduuuh. Persembahan yang diberikan tadi, dari lirik, penjiwaan sangat saya rasakan. Saya menikmati pertunjukan musik yang hebat, sudah profesional sekali," ucap Siti Nurhaliza.

Di malam Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), tiga finalisnya, yakni Rani, Weni dan Irsya bersaing sengit memperebutkan gelar juara DAA2. Irsya yang tampil dalam kondisi sakit tetap berusaha menampilkan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading