Sukses

Entertainment

Takut Overdosis, Julia Perez Lakukan Operasi Saraf

Fimela.com, Jakarta Julia Perez dijadwalkan akan melakukan operasi pada saraf di tulang belakangnya. Oleh tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Julia Perez bakal menjalani operasi pada Jumat, 30 Desember 2016 nanti.

"Saya siap Jumat besok operasi. Jumat berkah insya Allah. Kemungkinan sekitar jam 2 atau jam 3 operasinya," kata Julia Perez di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12).

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Operasi ini dilakukan pedangdut yang akrab disapa Jupe itu karena takut overdosis mengonsumsi obat. Pasalnya, kanker serviks yang dideritanya selama ini membuat beberapa bagian tubuhnya mengalami sakit yang tak tertahankan.

Beberapa diantaranya adalah bagian perut, punggung, dan juga kaki. Ketika rasa sakit tersebut datang, Jupe pun harus mengonsumsi obat khusus dalam interval jam. Menurut medis hal ini tak baik untuk kondisi kesehatannya.

"Masih terkait dengan kanker serviks, di perut serviks. Saya sakit jadi diblok supaya nggak berlebihan. Biasanya sakit tiap 3 jam, kalau ngilu saya minum obat selama 3 jam nggak baik, bisa overdosis," lanjutnya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Jupe sudah melakukan operasi untuk saraf di perutnya. Sedangkan untuk operasi saraf pada bagian punggungnya tersebut dimungkinkan bisa menghambat rasa sakit sampai minimal 6 bulan ke depan.

"Senin lalu sudah dilakukan operasi syaraf di perut kan. Kali ini akan di operasi belakang tulang punggung. Operasi saraf bertujuan supaya sakitnya terblok, supaya gak terlalu berlebihan buat 6 bulan - 1 tahun, setelah itu evaluasi lagi untuk masalah nyerinya," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading