Sukses

Entertainment

Dukungan Shaheer Sheikh untuk Kesembuhan Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Kabar Yana Zein yang tengah berjuang melawan kanker payudara stadium 4 memang mengundang perhatian banyak pihak. Salah satunya dari aktor asal India, Shaheer Sheikh.

Melalui media sosialnya, Shaheer mengajak followers-nya untuk mendoakan Yana Zein agar lekas pulih dari penyakitnya. "Guys please pray for mba Yana zein (bunda prianka). Get well soon. semoga cepat sembuh. Amin," tulis Shaheer Sheikh, Kamis (29/12/2016).

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat berada di Indonesia, Shaheer Sheikh memang pernah terlibat projek sinetron dengan Yana Zein. Sinetron yang dibintangi keduanya yaitu Cinta di Langit Taj Mahal, di mana Yana berperan sebagai bunda Prianka.

Tak hanya Shaheer Sheikh, lawan mainnya di sinetron yang sama, Nabila Syakieb juga memberikan dukungan pada Yana Zein. Bahkan, Nabila menyempatkan diri untuk berkunjung ke RS Siloam, Jakarta Selatan, tempat Yana Zein mendapat perawatan intensif.

Nabila Syakieb menjenguk Yana Zein. (Instagram/nsyakieb85)

Saat berbincang dengan Bintang.com, Yana Zein berharap dapat segera sembuh dari penyakit yang diidapnya. Ia pun memohon petunjuk agar selalu diberikan kekuatan.

"Saya berdoa kepada Tuhan, mohon petunjuk, mohon kekuatan. Semoga saya bisa bekerja lagi, menyekolahkan anak-anak saya sampai dewasa dan bisa menafkahi keluarga lagi. Saya mau membahagiakan orang tua dan anak-anak saya. Kasih seorang ibu luar biasa, nggak ada batasnya," tegas Yana Zein.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading