Sukses

Entertainment

Ditinggal Carrie Fisher, Debbie Reynolds Tak Bisa Bertahan

Fimela.com, Jakarta Kepergian Carrie Fisher telah menjadi ketakutan yang nyata bagi Debbie Reynolds. Hal tersebut pernah dikatakannya saat menyadari ada begitu banyak ibu yang kehilangan anak-anaknya.

Debbie Reynolds sangat takut kehilangan putrinya Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

"Terlalu banyak ibu yang kehilangan anak mereka dengan ribuan alasan yang berbeda katanya dalam sebuah biografi yang ditulis pada 2013 lalu. Ia pun merasa jika ibu memiliki umur lebih panjang dari anaknya adalah sebuah hal yang tidak tepat.

Debbie Reynolds meninggal dunia diusia 84 tahun sehari setelah kepergian putrinya Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

"Ini adalah hal yang tidak semestinya terjadi bisa hidup lebih lama dari anak Anda," kata Debbie . "Ini selalu menjadi ketakutan terbesar saya," lanjutnya menambahkan.

Dalam biografi tersebut, ia pun mengatakan bahwa dirinya tak tahu apa yang akan dirasakan saat sang anak meninggal lebih dulu daripada dia. "Aku tidak tahu apakah aku bisa bertahan. Carrie adalah anak saya dan saya mencintainya dengan segenap kekuatan yang saya miliki."

Debbie Reynolds sangat takut kehilangan putrinya Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

Sesaat setelah Carrie Fisher meninggal, Debbie Reynolds pun mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan Carrie dan ingin bersamanya. "Dia sekarang bersama Carrie dan kami semua bersedih," ujar anaknya Todd Fisher dilansir dari laman telegraph. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading