Sukses

Entertainment

Berapa Uang Tunai yang Diperoleh Finalis D'Academy Asia 2?

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) telah usai digelar live dari Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016). Tiga finalisnya yakni Weni, Rani dan Irsya sudah memberikan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan tahta juara.

Hasil final yang diberikan dewan juri pun telah diumumkan. Perolehan point tidak jauh berbeda dibanding perolehan sementara. Irsya menempati posisi terakhir atau menjadi juara tiga DAA2 dengan perolehan suara di show pertama yakni 1092, lalu show kedua dengan angka 1120 dan total 2212 poin untuknya.

Irsya D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Di posisi Runner up, nama Rani berhasil unggul dari Irsya. Ia meraih angka 1100 di show pertama ditambah dengan angka 1120 pada show kedua. Rani berhasil mengumpulkan total 2220 poin.

Terakhir, Weni. Penampilannya dari awal berhasil membuatnya menarik perhatian. Di show pertama ia sukses unggul dari dua pesaingnya dengan poin 1121, ditambah dengan angka di show kedua yakni 1150 poin. Weni berhasil menjadi juara pertama DAA2 dengan total poin 2271.

Weni D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk hadiah kompetisi Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), juara pertama mendapatkan uang tunai Rp150 juta ditambah dengan satu buah cincin berlian pemberian dari Inul Daratista. Selain itu, Weni juga mendapatkan Lagu kemenangan berjudul Engkaulah Takdirku dibawakan Weni secara eksklusif di atas panggung Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016).

Sementara Runner Up Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), jatuh pada Rani, mendapatkan uang tunai Rp100 juta. Dan juara ketiga diraih Irsya mendapatkan uang tunai Rp50 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading