Sukses

Entertainment

Sinopsis Mohabbatein Episode 153: Arwah Shagun Merasuki Ishita

Fimela.com, Jakarta Kisah sinopsis Mohabbatein di episode 153 yang tayang hari ini semakin seru. Kematian Shagun karena bunuh diri membuat keluarga Bhalla bersedih. Shagun tertekan karena dipaksa memberikan bayinya pada Ishita. Rupanya itu membuat Shagun belum ikhlas mati. Padahal, Ishita sudah meminta maaf kepada Shagun karena sudah salah paham.

Ashok menuduh Ishita telah membunuh Shagun. Karena pada saat itu Ishita berada di TKP. Saat upacara kematian untuk Shagun digelar, Ishita mengalami hal-hal yang aneh dan membuat semua keluarga merasa ketakutan dengan tingkah Ishita.

Ishita syok melihat arwah Shagun merasuki tubuhnya. Ishita dan Ruhi menghabiskan waktu bersama. Raman menyarankan Ishita pergi ke psikiater. Mihir mengajak Abhishek ke salon.

Dokter bilang pada Ishita bahwa kondisinya baik-baik saja. Ishita kemudian terlihat berteriak. Sarika melihat Ishita yang kerasukan bicara sendiri akan membakar rumah keluarga Bhalla.

Ishita berteriak kesakitan saat doa-doa puja dibacakan. Madhavi melihat Ishita menyiksa Santosh, Sarika dan Simmi. Romi dan Raman mengikat Ishita. Raman mencoba meyakinkan keluarganya bahwa Ishita tidak kerasukan. Nantikan kelanjutan ceritanya sinopsis Mohabbatein di episode 153 yang tayang hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading