Sukses

Entertainment

Film Promise Membuka Film Indonesia Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Film Promise akan menghadirkan kegalauan pada 5 Januari 2017 mendatang di bioskop-bioskop tanah air. Ini berarti Promise menjadi film Indonesia pertama yang diputar di bioskop. Film Promise yang merupakan produksi dari Scrennplay Film bekerjasama dengan Legacy Picture ini dibintangi Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles, Boy William, Ricky Cuaca dan masih banyak lainnya.

Kekuatan di dalam film Promise menurut Tisa TS selaku penulis skenario. Ia mengatakan akan ada sebuah kejutan menarik di dalam film Promise. "Pokoknya ini gak asal bikin baper aja, tidak boleh kehilangan twist dan inilah kekuatan yang belum ada di film sebelumnya. Penasaran kan," tandas Tisa beberapa waktu lalu.

Dimas Anggara didaulat menjadi pemeran utama dalam film terbarunya bertajuk Promise. Film yang diproduksi Screenplay bekerjasama dengan Legacy Pictures ini juga menggaet pemain lain seperti Amanda Rawles, Boy William dan Mikha Tambayong.

Dikisahkan, Dimas yang berperan sebagai Rahman bersahabat dengan Aji (Boy William). Dimas berbagi cinta dengan Kanya (Amanda Rawles) dan Moza (Mikha Tambayong). Tidak hanya itu, konflik juga mengelilingi persahabatan mereka.

Film Promise menampilkan kemesraan Rahman dan Kanya. Nampak pula, kebersamaan Rahman dengan sang sahabat, Aji yang kagum dengan kehadiran seorang wanita cantik berhijab. Sementara, proses syuting sendiri dilakukan di tiga negara. Yakni di Milan (Italia), Istanbul (Turki) dan Yogyakarta (Indonesia).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading