Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Doakan Anak Kareena Kapoor Jadi Pangeran

Fimela.com, Jakarta Kelahiran anak Kareena Kapoor telah menjadi kebahagiaan banyak orang termasuk aktris Priyanka Chopra. Miss World tahun 2000 itu pun menyampaikan doanya untuk anak Kareena, Taimur Ali Khan Pataudi.

"Saya turut bahagia untuk Saif dan Bebo (Kareena Kapoor). Dan sang anak akan menjadi seorang pangeran dan orang-orang harus memperhatikan itu," ujar Priyanka dilansir dari laman Pinkvilla.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan bersama anak pertamanya Taimur Ali Khan. (Instagram/Kareenabebo)

"Ini adalah momen yang sangat indah dan dia adalah seorang bayi yang tampan untuk Saif dan Kareena," lanjutnya mengomentari kebahagiaan pasangan selebriti Bollywood tersebut.

Berbicara menganai percintaannya, Priyanka pun mengatakan bahwa dirinya sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Ia pun mengatakan bahwa kehidupan pribadinya tak ingin dijadikan konsumsi publik.

Priyanka Chopra ikut bahagia atas kelahiran putra Kareena Kapoor. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu, Priyanka Chopra mengatakan bahwa dirinya tak akan memulai sebuah hubungan cinta, dengan pria yang tak sungguh-sungguh padanya. Kepada InStyle, Priyanka mengatakan bahwa cinta bukanlah suatu hal yang bisa dipermainkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading