Sukses

Entertainment

Romantis, Chelsea - Glenn Masuk Nominasi Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Chelsea olivia dan Glenn Alinskie masuk dalam nominasi Pasangan Selebriti Paling Romantis dalam gelaran Infotainment Awards 2017. Tak heran, pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 lalu ini memang terlihat bahagia bersama disetiap kesempatan.

Romatisme keduanya mulai terlihat saat ayah satu anak tersebut melamar Chelsea diatas kapal, hingga akhirnya keduanya mengucap janji suci diakhir tahun 2015 lalu. Cincin bertaburkan delapan permata pun menjadi lambang cinta keduanya, mengingat pasangan ini sebelumnya telah berpacaran selama delapan tahun.

Romatisme Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dalam membina rumah tangga mengantarkan mereka masuk dalam nominasi Infotainment Awards 2017. (Galih W. Satria/bintang.com)

Resmi menikah, keduanya pun kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Lewat foto-foto yang diunggah Chealsea maupun Glenn, keduanya pun telah membuat iri banyak orang, di mana keduanya kerap memamrkan momen romantis diberbagai kesempatan.

"Enjoy your cake day! Ddan aku tahu kamu suka popcorn karamel, selamat menikmati cake popcorn karamel yang dibuat spesial untuk kamu," tulis Chelsea dalam sebuah foto perayaan ulang tahun Glenn.

 

Foto kiriman Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) pada

Kini pasangan muda ini pun telah dikaruniai seorang anak perempuan, Nastusha Olivia Alinskie yang telah melengkapi kebahagian Chealsea dan Glenn.

Keharmonisan dan romantisme Chealsea Olivia dan Glenn Aliskie pun telah mengantarkan mereka masuk dalam nominasi Pasangan Paling Romantis Infotainment Awards 2017. Dalam nominasi tersebut, keduanya akan berhadapan dengan Andhika Pratama - Ussy Sulisiawaty, Dude Harlino - Alyssa Soebandono, Gading Marten - Gisella Anastasia dan Ricky Harun - Harfiza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading