Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Buat Video Khusus untuk Bantu Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb menunjukkan kepeduliannya kepada Yana Zein. Nabila yang pernah terlibat satu projek sinetron itu mengaku sangat prihatin dengan kondisi terkini Yana yang divonis menderita kanker stadium 4.

"Teman-teman, masih ingat bunda Prianka dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal? Beliau saat ini sedang sakit dan kondisinya juga sangat memperhatinkan. Beliau juga telah mengeluarkan banyak dana hingga akhirnya mba Yana Zein mengalami kesulitan," ungkap Nabila Syakieb dalam video yang diunggahnya di Instagram.

 

Teman2,masih ingat Bunda Prianka dalam sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal??, saat ini mba Yana Zein sedang berjuang menghadapi kanker payudara yang kondisinya memprihatinkan. Mba Yana harus segera mendapatkan tindakan dan pengobatan untuk mengatasi kanker payudaranya yang telah menjalar kebeberapa bagian dan organ tubuhnya.. Selain itu kedua anak"nya sudah 6 bulan tidak dapat bersekolah karena semua dana yang ada telah terpakai untuk membayar biaya pengobatan mba Yana.. Oleh karenanya aku sangat menghimbau teman-teman agar bersama kita bisa meringankan beban mba Yana dan keluarga dengannya memberikan bantuan donasi dan doa agar mba Yana diberi kesembuhan, kemudahan dan kelancaran dalam segala hal.. Bagi teman2 yang mau membantu bisa transfer ke BCA : 566 0072 090 ( N suryana zein) Mandiri : 101 00 0517 886 6 ( Suryana nurman zein) BNI : 000 707 1338 (swetlana Zein) [ibu Yana Zein] Terimakasih yang sebesar-besarnya ❤

A video posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Lebih lanjut, Nabila juga menyarankan followers-nya yang memiliki rezeki lebih untuk turut serta membantu Yana Zein. Pasalnya, menurut kakak Ali Syakieb ini, Yana Zein beserta keluarga tengah mengalami kesulitan keuangan lantaran pengobatan yang dijalani.

"Bagi teman-teman yang memiliki rezeki lebih dan segera membantu, seikhlasnya bisa kirim ke nomer rekening yang ada di caption aku. Karena sedikit saja bantuan kalian sangat berarti untuk mba Yana dan keluarganya. Terima kasih banyak," sambung Nabila.

Yana Zein dan kedua putrinya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nabila Syakieb tak menjadi satu-satunya selebriti yang menunjukkan dukungannya untuk membantu Yana Zein. Ada Nafa Urbach, Shaheer Sheikh, Laudya Cynthia Bella dan masih banyak lagi.

Dikenal sebagai aktris senior, Yana Zein memang telah terlibat di sederet judul sinetron dan film. Sebut saja film Cintaku di Rumah Susun, Kutunggu Jandamu, dan Susuk Pocong. Sementara dalam sinetron, ia pernah bermain dalam sinetron Doa dan Anugerah, Anak Membawa Berkah, dan Cinta di Langit Taj Mahal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading