Sukses

Entertainment

Karena Istri, Roy Marten Buka Suara Soal Kabar Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Dunia maya memang tak lagi bisa dianggap enteng dewasa ini. Apapun bisa menjadi pemberitaan, baik menyangkut hal positif maupun negatif. Itulah yang kira-kira terjadi kepada aktor gaek, Roy Marten. Gara-gara beberapa foto kebersamaannya dengan seorang wanita muda bernama Dini Indriani, kabar santer bahwa dirinya sudah menikah lagi pun beredar luas. Alhasil, Roy pun merasa perlu untuk menampik kabar yang tidak lurus tersebut.

"Saya ingin meng-clear-kan masalah ini bahwa saya, Roy Marten tidak pernah berniat untuk dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin," kata Roy Marten di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Aktor yang sempat membintangi film yang berjudul 'Badai Pasti Berlalu' ini terus berharap agar diberikan kesehatan supaya bisa berkumpul bersama keluarga, serta rekan-rekan lamanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan tegas Roy Marten menyatakan bahwa dirinya tak ada hubungan apapun dengan sang wanita muda. "Saya tidak ada (hubungan) apa-apa dengan perempuan tersebut," tutur ayah Gading Marten itu.

Roy menambahkan jika awalnya ia tak ingin menanggapi apapun pemberitaan terkait wanita muda itu. Namun, yang dirasakannya, semakin kesini kabar tersebut justru menggelinding bebas. Sang istri, Anna Maria pun akhirnya menghimbau Roy untuk melakukan klarifikasi.

Roy Marten foto bareng seorang wanita muda. (Instagram/noona_bigos)

"Karena sebetulnya istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi," imbuh Roy Marten.

Pemberitaan ini merunut Roy sudah sangat mengganggunya dan keluarga. "Saya minta maaf pada istri dan anak saya. Karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja saya. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman," tukas Roy Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading