Sukses

Entertainment

Sisi Aliando Syarief yang Fashionable dan Memikat

Fimela.com, Jakarta Pesona Aliando Syarief memang selalu digandrungi. Hal inilah yang kemudian menjadikannya sebagai salah satu nominator di ajang Infotainment Awards 2017.

Di ajang ini, ada dua kategori yang berhasil diraih oleh Aliando, dan semuanya melibatkan penampilan. Dia berhasil meraih nominasi untuk Selebriti Pria Paling Fashionable dan Selebriti Pria Paling Memikat.

Aliando Syarief (Galih W. Satria/bintang.com)

Untuk kategori Selebriti Pria Paling Fashionable, ada sejumlah bintang tampan yang harus dia hadapi. Mereka antara lain adalah Andhika Pratama, Fero Walandouw, Reza Rahadian, dan Verrell Bramasta.

Sementara itu, untuk kategori Selebriti Pria Paling Memikat, lawan-lawan Aliando juga tak kalah memikat. Mereka adalah bintang-bintang muda, Angga Aldi, Rizy Nazar, Verrell Bramasta, dan Al Ghazali.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejak awal kemunculannya, Aliando Syarief memang sudah menyita perhatian banyak penggemar. Penampilannya yang memikat sebagai Diego di Ganteng-ganteng Serigala membuat banyak orang mengidolakannya.

Selain Aliando Syarief, dan artis yang disebut di atas, ada banyak selebriti ganteng lain yang juga akan memeriahkan Infotainment Awards 2017. Dude Harlino, Ricky Harun, Glenn Alianskie, dan lain-lain juga masuk dalam berbagai kategori bergengsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading