Sukses

Entertainment

Sambut Tahun Baru, Nycta Gina Pilih Kumpul Keluarga

Fimela.com, Jakarta Saat sebagian selebriti memanfaatkan akhir tahun dengan berlibur, tidak demikian dengan Nycta Gina. Justru dia tidak  ke mana-mana dan memilih untuk berdiam di rumah saja.

Nycta Gina putuskan kenakan jilbab (Instagram/@kinosnoski)

Bukan tanpa alasan Gina memilih berada di rumah. Kebetulan, dia dan suami sudah berlibur jauh sebelum akhir tahun tiba. Sehingga, Gina tak memiliki rencana di pengujung tahun 2016 ini.

"Nggak ada sih. Kebetulan kami sudah meliburkan diri sebelumnya. Sebelum tahun baru kami sudah pergi liburan dan segala macam," aku Nycta Gina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

"Saya sih enggak terlalu heboh. Soalnya Nycta selalu ditemani keluarga. Begitu bayi keluar malah keluarga yang heboh duluan, saya sih zikir saja," Ujar Rizky Kinos. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, sang suami juga harus bekerja di malam pergantian tahun. Karenanya Gina memilih di rumah, untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kebetulan suamiku juga pas malam tahun baru ada kerja. Jadi ya sudah di sini saja sama keluarga. Nggak ada (rencana pergi) sih, di rumah saja," ucap Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading