Sukses

Entertainment

Nycta Gina Merasa Aneh Pose di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina merasa aneh menjalani sesi pemotretan, untuk kebutuhan manajemen. Sebab, ini kali pertama dia berpose setelah memutuskan berhijab. Apalagi melihat hasilnya, yang diniali jauh berbeda ketimbang sebelum mengenakan hijab.

"Makanya agak aneh, aduh kok lucu ya. Biasanya kan masih kayak anak-anak. Kalau direview fotonya, kok jadi kayak ibu-ibu ya. Oh memang sudah ibu-ibu sih," kata Nycta Gina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Nycta Gina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Gina tidak punya role model dalam berhijab. Dia lebih banyak melihat gaya-gaya hijab lewat Youtube. Lain dari itu, Gina juga sering bertanya dengan orang-orang yang berhijab lebih dulu.

"Lihat di YouTube saja, banyak tutorial hijab. Atau tanya sama orang-orang yang sudah berhijab, 'kok lucu sih ini, gimana cara pakainya'. Belajar sambil jalan saja. Jadi enggak ada patokan," kata Gina.

Nycta Gina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Gina mengaku tak pintar berpose di depan kamera, layaknya model. Pada sesi pemotretan kali ini, sebanyak 3 busana yang diusung Gina. "Nggak model banget disuruh pose miring kiri miring kanan, susah banget. Lebih baik dibebaskan saja," pungkas Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading