Sukses

Entertainment

Soal Busana, Annisa Pohan Utamakan Kenyamanan

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan jarang merencanakan konsep busana yang akan dikenakan. Terpenting baginya, busana itu terasa nyaman dipakai, dan sesuai dengan acara yang dihadiri. Diantara berbagai jenis busana, Annisa lebih sering memakai batik.

"Aku suka yang nyaman. Nomor satu bikin aku nyaman, tergatung karakter juga. Kalau yang santai aku sesuaikan suasana. Tapi aku paling sering pakai batik," kata Annisa Pohan, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Annisa Pohan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Annisa banyak mencari referensi lewat internet soal busana yang dipakainya. Sedangkan untuk aksesoris, menantu mantan presiden Indonesia itu lebih mengandalkan jam tangan.

"Dari instagram dan browsing terus. Kalau datang ke acara fashion show banyakan sih ikuti insting saja, yang simple. Aku paling pakai jam, yang lain jarang," ungkapnya.

Annisa Pohan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menurut Annisa, busana kasual akan menjadi tren di tahun 2017 nanti. Terlebih bagi mereka yang memiliki kesibukan cukup padat. "Kayak sneakers akan terus berjaya. Kemudian celana yang lusuh kasual dipakai, jadi lebih kasual karena dunia semakin sibuk. Baju yang nyaman, casual, simple," tandas Annisa Pohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading