Sukses

Entertainment

Momo Geisha Ngeles Ditanya Soal Rencana Nikah

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha masih enggan berbagi kabar bahagia tentang rencananya menikah. Kabarnya, Momo akan dipersunting oleh seorang pengusaha. Sayangnya saat dikonfirmasi terkait hal itu, Momo justru mengelak.

"Yoo rambut saya belum dibenarkan. Nah ini sudah jam segini mau GR (geladi resik) juga," kilah Momo Geisha, di sela-sela acara pergantian tahun baru Gempita 2017, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Sambil meninggalkan para awak media, pemilik nama Narova Morina Sinaga, berusia 30 tahun itu meninggalkan para wartawan sembari meminta doa agar lancar. "Doakan saja ya, doakan yang baik," jelas Momo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum memulai sesi wawancara, pihak manajemen Geisha memang sudah mewanti-wanti pertanyaan yang akan dilontarkan awak media. Mereka mengimbau agar pertanyaan yang diajukan seputar acara Gempita 2017.

Ketimbang rencana menikah, Momo justru lebih antusias membahas soal karier Geisha di 2017. Dia berharap, Geisha akan terus eksis di belantika musik Indonesia dengan karya-karya yang indah.

Terlihat beberapa kali vokalis Momo turun dari panggung menghampiri para fans-nya My Geisha yang datang dari berbagai daerah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang pasti lebih disiplin, punya pola berpikir lebih maju, semakin eksis, dan mengeluarkan karya-karya yang ditunggu orang. Lebih fokus dan kreatif," ucap Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading