Sukses

Entertainment

Promo Cek Toko Sebelah, Arafah Malah Disangka Alay

Fimela.com, Jakarta Arafah Rianti menikmati setiap kota yang didatangi untuk promo film Cek Toko Sebelah. Bahkan ada pengalaman yang paling berkesan baginya. Sebab, Arafah sempat ditahan sekuriti karena disangka penonton alay.

Kejadian itu dialami saat Arafah dan pemain Cek Toko Sebelah mendatangi kota Makassar. Kala itu, Arafah tengah berlari bersama Gisel. Setelah diberi penjelasan, Arafah diperbolehkan masuk dengan catatan tidak dengan berlari.

Arafah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di Makassar ramai banget kan, kita semua lari-larian. Gua lari di belakang Gisel, terus distop satpam dikira penonton atau alay. Gua bilang saja, 'gue pemainnya pak'. Terus disuruh jalan deh," kenang Arafah Rianti, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2016).

Di antara kota-kota yang disinggahi, Arafah paling berkesan dengan Makassar. Karena antusias masyarakat sangat besar untuk film ini. Jadwal promo film Cek Toko Sebelah sendiri masih terus akan berlanjut hingga 6 Januari 2017.

Arafah (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Di Makassar sih kemarin, seru banget promonya. Karena ada kak Gisel kan. Itu ramai banget. Jadwal promo film ini dari tanggal 24 Desember sampai 6 Januari 2017," ucap Arafah Rianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading