Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Ernest Prakasa Tak Libur Promosi Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Kerja keras Ernest Prakasa meninggalkan libur Natal dan Tahun baru untuk mempromosikan film Cek Toko Sebelah terbayar. Film ini mendapat sambutan hangat dari penonton film Indonesia.

Bulan Desember sudah dikenal sebagai bulan untuk liburan. Hari Natal yang disambut dengan perayaan tahun baru menjadi libur panjang dalam kalender masehi. Banyak orang pun berbondong ke lokasi wisata untuk menyegarkan pikiran yang selama setahun penuh diperas.

Berbeda dengan Ernest Prakasa. Komedian yang sekarang ini dikenal sebagai sutradara dan pemain film ini terpaksa harus mengorbankan jadwal liburan akhir tahun karena melakukan promosi film.

"Engga ada liburnya masih kerja terus. Sama kayak Ngenest kemarin sih akhirnya. Karena rilis filmnya akhir tahun ya Natal dan tahun baru begini. Ngamen, keliling kita," kata Ernest Prakasa di Mega Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1).

Beberapa kota menjadi tujuan Ernest dan tim untuk melakukan promosi film terbarunya berjudul Cek Toko Sebelah. Tak hanya di Jakarta, namun juga di kota-kota besar Indonesia lainnya seperti Surabaya, Malang, serta Makassar.

"Hari ini kita hari ke 9 dari 14 hari roadshow yang dijadwalin untuk promo Cek Toko Sebelah ke 14 kota berbeda. Kita udah ke Surabaya, Malang, Makassar, segala macam. Selalu senang ke Bekasi karena animo penonton di sini gede banget," ujarnya.

Melakukan promosi ke beberapa kota ini otomatis membuat Ernest harus meninggalkan keluarganya. Sudah menjadi resiko baginya, karena itu Ernest selalu memberitahukan kepada anak-anak khususnya untuk menerima aktivitas yang dilakukan ayahnya.

"Ya sayang sih sebenarnya. Apalagi anak gue yang SD sebenarnya libur sekolah. Cuma gimana ya resiko. Tapi ini bukan yang pertama juga. Yang waktu Ngenest juga gini. Jadi udah siap mental, bilang (ke anak-anak) kalau Desember ini bakalan sibuk ya. Beginilah resiko punya film rilis di akhir tahun," tandas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading