Sukses

Entertainment

Kuruskan Badan, Nycta Gina Bingung Pilih Diet

Fimela.com, Jakarta Cuek dengan berat badannya yang melonjak, bukan berarti Nycta Gina tak berniat mengembalikan ke bentuk semula. Hanya saja, Gina bingung memilih diet yang tepat. Terlebih Gina masih memberikan ASI Ekslusif untuk sang anak.

"Sedang dalam proses menuju ke sana (diet). Cuma bingung diet yang kayak bagaimana. Kan masih menyusui juga, takutnya anak aku kurang gizi. Maka itu tetap kayak biasa," tutur Nycta Gina, di kawaan Tebet, Jakarta Selatan.

Nycta Gina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Diakui Gina, kesibukkan mengurus anak sedikit banyak membantu, dalam upaya penurunan berat badan. Namun dia masih harus ingin menyusutkan 9 kilogram lagi untuk mendapatkan bentuk yang ideal.

"Kalau kurus, mungkin karena bangun malam, urus anak. Jadi kalorinya terbakar sendiri. Tapi ini masih sisa banyak sih (lemaknya). Aku target turunin 9 kilo lagi," ujar Gina.

Nycta Gina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Lucunya, Gina terkadang tida memiliki bobot badan berlebih saat pergi ke mall. Dia sering membeli pakaian dengan ukuran saat masih kurus dulu.

"Ke mall suka merasa sok kecil. Ambil celana tahu-tahu di kamar ganti nggak cukup. Atau buset badanku ternyata segede ini. Mudah-mudahan aku bisa kembali ke ukuran asal," pungkas Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading