Sukses

Entertainment

Selamatkan Pernikahan, Jennifer Aniston dan Suami Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston dan suaminya Justin Theroux dilaporkan tengah memperbaiki pernikahan mereka yang disebut sedang goyah. Bulan madu pun menjadi pilihan keduanya untuk menyelamatkan pernikahan yang telah berjalan sejak 2015 lalu.

Rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan tengah goyah. (AFP/Bintang.com)

Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya tengah melewati ketegangan dalam pernikahan. "Bulan madu telah berjalan. Kurang dari dua tahun setelah Jennifer dan Justin mengatakan siap menjalani pernikahan, mereka sudah merasakan ketegangan dalam pernikahan mereka," katanya.

Rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan tengah goyah. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu, sumber tersebut melanjutkan bahwa Jen telah berkomitmen untuk mempertaankan pernikahannya dan memuat semua upayanya untuk menyelamatkan pernikahan berhasil. Liburan pun disebut menjadi salah satu pilihan Jen untuk menjaga keintiman dengan suaminya.

"Jen ingin hal ini menjadi intim, liburan hanya untuk mereka berdua. Ia berharap hal ini bisa mengatasi masalah perkawinan mereka," ujar sumber lainnya.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan bertengkar karena kehadiran Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Namun kabar perceraian keduanya ditampik Gossip Cop, yang mengatakan bahwa keduanya hanya menjalani liburan rutin yang mereka lakukan setiap tahun. Kabar tak sedap mengenai pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux memang kerap terjadi, sebelumnya keduanya juga sempat dikabarkan bertengkar, lantaran kehadiran Brad Pitt yang baru saja bercerai dari Angelina Jolie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading