Sukses

Entertainment

Awal Tahun, Olla Ramlan dan Maia Estianty Sambangi Polres Bogor

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dan Maia Estianty menyambangi Polresta Bogor pada Senin (2/1/2017). Kedatangan keduanya bukan untuk memenuhi panggilan terkait kasus hukum, melainkan hanya untuk silaturahmi dengan rekannya.

Hal tersebut diketahui dari keterangan foto yang diunggah Maia di Instagram. "Keceriaan awal 2017, silaturahmi dengan teman2 lama.... #maiaestianty #polrestabogorkota," tulisnya dalam akun Instagram @maiaestiantyreal, Senin (2/1/2017).

Maia Estianty menyambangi Polres Bogor. (Instagram/maiaestiantyreal)

Selain bersama rekan-rekannya di Polresta Bogor, Maia juga mengunggah potret bersama dua personel kepolisian di pos jaga. Bahkan, ibu tiga anak tersebut menuliskan keterangan foto yang sukses membuat netizen heboh yakni "Diamankan !!!!!!".

Melihat potret tersebut, sebagian netizen justru beranggapan jika Maia hanya berseloroh dengan fotonya. "Bunda keterlaluan cantiknya makanya diamankan pak polisi hehehe," tulis cacacikwul. "Lagi ikut jaga mba maiaestiantyreal hahaha," saut rosmawati.sihombi123 menambahkan.

Maia Estianty dan Olla Ramlan menyambangi Polres Bogor. (Instagram/maiaestiantyreal)

Turut serta suami Olla Ramlan, Muhammad Aufar Hutapea, ke Polresta Bogor. Olla dan Maia Estianty memang dikenal cukup dekat. Meski terpaut empat tahun, namun keduanya tetap saling mendukung sebagai sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading