Sukses

Entertainment

Maia Estianty: Temen Itu Ada Saat Susah

Fimela.com, Jakarta Mempunyai itu merupakan suatu hal yang istimewa. Kehadiran teman telah mengisi hari-hari kita. Hal tersebut juga berlaku di kalangan selebriti, salah satunya adalah Maia Estianty.

Menurut wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini, teman adalah seseorang yang ada saat susah. Hal itu dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Maia.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

"#temanituadasaatsusah #maiaestianty," tulis Maia sebagai keterangan foto. Pada postingan itu tampak Maia berfoto dengan Julia Perez, Kalina Octaranny, dan Ina Thomas.

Tampaknya Maia berusaha memberikan dukungan moril pada Jupe yang saat ini dihadapkan dengan penyakit kanker. Selain itu, Maia juga mendoakan agar umroh Julia Perez lancar.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

"Bertamu pertama di 2017. with Julia Perez. Semoga umrohmu mabrur dan segala hajat di kabulkan. Amin," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Sebelumnya diberitakan ibadah umroh ke Tanah Suci yang dijalani Julia Perez menjadi doa tersendiri baginya. Berangkat pada Senin (2/1/2017) dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jupe mengajak serta kedua orangtuannya, Ria Irawan dan Mayky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading