Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Syahrini, Young Lex

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang aktivitas Maia Estianty mengawali tahun 2017. Maia Estianty dan Olla Ramlan mendatangi Polres Bogor, ada apa? Banyak netizen yang menyangka, Maia Estianty dan Olla Ramlan tengah terlibat kasus tertentu, namun rupanya hal tersebut terbantahkan oleh sejumlah foto yang diposting Maia Estianty di akun instagramnya.

Maia Estianty bersama Olla Ramlan rupanya tengah bersilaturahmi ke Polres Bogor. Turut serta suami Olla Ramlan, Muhammad Aufar Hutapea. Olla dan Maia Estianty memang dikenal cukup dekat.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konten selanjutnya yakni gaya Syahrini berlibur akhir tahun di Amerika Serikat. Ada-ada saja tingkah Syahrini yang mengundang netizen tertawa. Balum lama ini, Syahrini memposting video di akun instagramnya sedang ngumpet di bagasi sebuah mobil mewah.

Syahrini yang berbalut dress dan jaket tebal itu tampak tidak malu-malu untuk meringkuk di bagasi bersama dengan barang-barangnya. Rupanya Syahrini sedang bermain petak umpet. Atas aksinya tersebut, netizen membanjiri kolom komentar akun instagram Syahrini.

Young Lex. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Young Lex kembali buat ulah. Ia ribut dengan penonton di Serang Banten. Saat tampil di Banten Indie Clothing, Young Lex tersulut emosinya setelah menerima lemparan botol mineral dari penonton.

Berita tentang Maia Estianty, Syahrini dan Young Lex, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading