Sukses

News & Entertainment

Senyum Manis Dian Sastro di Poster Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan kemampuan aktin dari aktris Dian Sastrowardoyo. Apalagi, dalam proyek film terbarunya, Kartini, Dian Sastro didaulat untuk memerankan toko sang pejuang emansipasi wanita tersebut.

Dalam sebuah postingannya di akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini menampilkan poster film Kartini. Ia nampak bersama dengan dua pemain lainnya, Acha Septriasa dan Ayushita.

Dian Sastrowardoyo dalam poster film Kartini. (Instagram/therealdisastr)

Senyum manis Dian Sastro nampak jelas ketika dikelilingi oleh anak-anak pada zaman tersebut. Tidak lupa, ia juga menuliskan harapan untuk dilm Kartini di dalam caption potret tersebut.

"Saya hanya ingin membagikan kebahagiaan. Bismillah ya semoga nanti di bulan April, film yang sudah dibuat sepenuh hati oleh semua yang menjadi bagiannya ini bisa diapresiasi oleh orang banyak. Amin," tulis Dian Sastro.

Dian Sastrowardoyo (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara, untuk memerankan tokoh Raden Ajeng Kartini, Dian Sastro tidak hanya dituntu fasih berbahasa Jawa. Ia juga diwajibkan bisa berbicara Belanda dan memahami artinya. Ada sekitar 64 kalimat bahasa Belanda yang harus dikuasai olehnya.

Sementara selain Dian Satro, Acha Septriasa, dan Ayushita film Kartini juga dibintangi oleh Christine Hakim, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, Nova Eliza, Rianti Cartwright, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan rilis pada 21 April 2017 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Bukti Sukses Ibu Rumah Tangga dalam Pemberdayaan Ekonomi Berbekal Nilai-Nilai Kartini
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kartini, Sosok Perempuan Feminis yang Sebenar-benarnya