Sukses

Entertainment

Kursi Roda Julia Perez Hilang di Masjidil Haram

Fimela.com, Jakarta Perjalanan spiritual Julia Perez di Tanah Suci tampaknya sedikit terganggu. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jupe itu telah kehilangan kursi roda saat berada di Masjidil Haram, Makkah.

"Kursi roda ku hilang di masjidil haram😢 kalo ada yg liat kasih tau yaa.. bagi yg menemukan kirim ke hotel Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah Room No.334," tulis Julia Perez dalam akun Instagram @juliaperrezz sekitar dua jam lalu.

Kursi roda Julia Perez hilang di Makkah. (Instagram/juliaperrezz)

Berita kehilangan kursi roda milik Jupe rupanya ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit yang menganggap jika kursi roda yang hilang merupakan pertanda dari penyakit Jupe yang akan diangkat oleh Sang Khalik.

"Kursi rodanya hilang berarti penyakitnya pun hilang, Amin. Semangat mamita @juliaperrezz," komentar ravikairene_putri. "Semoga dengan hilangnya kursi roda, semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya amin ya Allah," tambah wearinghym.

Julia Perez berangkat umrah bersama orangtuanya (Instagram/juliaperrezz)

Sementara itu, kursi roda yang dibawa Jupe saat umrah merupakan pemberian sang ayah tiri yang disebutnya Abi. Menurut Jupe, kursi roda tersebut merupakan kendaraannya saat ini yang paling keren.

"Saya baru dibeliin kendaraan baru ama Abi, kursi roda. Dan kendaraan saya paling keren," ujar Julia Perez saat pengajian di kediaman ibunda, Sri Wulansih, beberapa waktu lalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading