Sukses

News & Entertainment

Makin Terkenal, Omar Daniel Siap Tanggung Risikonya

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Omar Daniel harus siap mengahadapi segala risiko. Terutama soal urusan pribadi yang bakal menjadi konsumsi umum. Omar yang memiliki berkepribadian tertutup pun harus siap kala banyak fans ingin mengetahui kehidupan pribadinya.

"Gue tipe tertutup, hal-hal privacy banyak yang gue jaga. Dan sekarang posisiya gue harus menerima mereka ngepoin yang gue bilang privasi ini. Itu yang gue bilang harus adaptasi," ungkap Omar Daniel, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Omar Daniel. Foto: Instagram (@omardaniel_)

Omar sadar, pekerjaannya pun akan berimbas pada keluarga. Menurutnya, semua sudah menjadi risiko dari namanya yang kini makin dikenal luas. Bahkan, pernah satu ketika mobil Omar dipukul-pukul orang tak dikenal.

"Misalnya mereka ada yang tahu rumah saya dan sebutkan alamat rumah saya, itu ganggu sih. Mungkin sama yang nggak punya etika kali ya, mobil diketok, agak kasar itu sih yang nggak enak. Tapi selebihnya fine-fine saja," jelasnya.

Omar Daniel (Instagram)

Sadar akan risiko dari pekerjaan yang dijalani, Omar pun mencoba terbuka dengan semua orang. Namun, ia tetap mempunyai batas-batas yang tidak harus dibagikan ke khalayak ramai.

"Pasti ada perubahan yang tadinya masuk entertain gue tertutup banget, lama kelamaan ternyata mulai disadari gue harus terbuka. Tapi ada beberapa yang harus gue pagari yang orang lain nggak boleh tau," pungkas Omar Daniel.

;
Loading