Sukses

Entertainment

Angga Aldi Jagokan Aliando Syarief di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi menjadi nominator untuk dua kategori sekaligus di Infotainment Awards 2017. Lawan main Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini menembus kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat. Di kategori ini, Angga akan berhadapan dengan Arafah, Arnold Leonard, Rebecca Klopper dan Syifa Hadju.

Sementara, satu kategori lagi adalah Selebriti Pria Paling Memikat. Nah, ia akan bersaing ketat dengan empat pria tampan lainnya, yakni Aliando Syarief, Al Ghazali, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta. Melihat saingannya, Angga mengaku keder dan justru menjagokan Aliando Syarief.

"Itu benar-benar sulit banget. Apalagi nominatornya benar-benar memiliki jam terbang tinggi, pengalamannya juga lebih banyak. Jadi agak pesimis sih," aku Angga Aldi ke Bintang.com, di Pantai Lagon Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Angga, kecil kemungkinan bisa menang di kategori itu. Sebab, para nominator memiliki fans fanatik, semisal Aliando Syarief. Ketimbang jadi Selebriti Pria Paling Memikat, Angga justru lebih optimis dengan kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat.

"Yang selebriti pria paling memilkatn ada kak Aliando, Al Ghazali, Verrell, mereka kan punya fans yang banyak juga, fans yang luar biasa, kayak fanatik. Jadi memang benar-benar susah mengalahkan mereka di Infotainment Awards 2017," ujar Angga Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading