Sukses

Entertainment

Mulai Berakting, Sheryl Sheinafia Masih Fokus pada Musik

Fimela.com, Jakarta Sukses bermusik, Sheryl Sheinafia akhirnya juga merambah ke dunia akting. Beberapa waktu lalu dia muncul dalam sebuah film yang berjudul Koala Kumal. Dalam waktu dekat, film keduanya juga akan dirilis.

Walau kini semakin banyak tawaran berakting, namun Sheryl mengaku belum serius menekuni bidang tersebut. Pasalnya, kemampuannya di dunia akting juga masih minim.

Sheryl Sheinafia (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, karirnya sebagai musisi sudah cukup melejit, dan didukung dengan kenalannya yang sudah cukup banyak. Karenanya, jika ditanya soal fokus, saat ini Sheryl mengaku lebih serius bermusik.

"Ke depannya ga tahu. Aku juga bisa dibilang baru banget, banyak yang harus dipelajari. Kalau musik alhamdulliah kanan kiri udah temen sendiri. Di film aku anak bawang banget. Jadi sekarang sih musik dulu ya," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com.

Sheryl Sheinafia (Adrian Putra/bintang.com)

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti dia akan beralih pada dunia akting. Pasalnya ada beberapa celah yang mungkin bisa ditembus oleh Sheryl.

"Tapi ke depannya ga tahu kalau dalemin banget. Karena ga tahu ya aku suka banget nulis naskah, kayaknya aku bisa deh, karena lirik aku nulis sendiri. Pasti bisa," lanjut Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading