Sukses

Entertainment

Anak Ulang Tahun, Cairnya Hubungan Stuart Collin dan Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mengalami ketegangan, hubungan Stuart Collin dan Risty Tagor kian mencair. Hal itu terlihat dari sejumlah foto Arkana Rafif Bisyari yang mulai banyak diunggah Stuart. Foto yang paling baru adalah saat Arka berulang tahun pertama, 3 Januari 2017 lalu.

Dalam foto tersebut, Arkana asyik duduk sedang memegang balon pink dan putih. Di depan bocah lucu itu terlihat beberapa botol minuman dan kue, termasuk kue ulang tahun. Di di dinding terdapat tulisan 'Happy 1st b'day Arkana' berbentuk kepala panda dengan menggunakan huruf kapital.

Anak putra Stuart Collin dan Risty Tagor (Instagram/@stuartcollin)

"hai, hari ini anak daddy sama mama @ristytagor ulang tahun yang pertama. semoga nanti tumbuh jadi anak yang soleh, yang berbakti sama kedua orang tuanya, sehat selalu, jadi anak pintar dan semuanya yang terbaik buat arka. daddy tau Arka bakal tumbuh jadi anak yang kuat. :) dari dalem perut aja udah dapet cobaan yang besar. thank you mama yang udah capek merawat Arka dari perut sampe umur 1 tahun sekarang ini. so sorrryy gak bisa sama-sama di momen ini. well, once again happy birthday baby panda 🐼 // 📸: @ristytagor," tulis Stuart sebagai keterangan foto.

Selain foto itu, lelaki yang akrab disapa Stu itu juga mengunggah putra kesayangannya sedang bermain drum. Bocah imut itu asyik memegang stik sambil tertawa lebar. Foto yang sama juga diunggah Risty. Dalam salah satu bagian keterangan foto yang diunggah, Risty menuliskan kalimat menyejukkan untuk putranya itu.

Stuart Collin dan Risty Tagor  (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Daddy juga mengucapkan selamat ulang tahun, sayang. Semoga kamu selalu bahagia dan kebaikan selalu menyertaimu..," tulis Risty dalam bahagia Inggris.

Para netizen pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arka. Mereka mendoakan agar putra Stuart Collin dan Risty Tagor itu menjadi anak saleh dan berakhlak mulia serta menjadi kebanggaan orang tuanya.

 

Loading