Sukses

Entertainment

Curahan Hati Callista dan Alika, Anak Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, memahami kondisi ibunya, Yana Zein, yang terkulai lemah akibat penyakit kanker. Bahkan, mereka rela putus sekolah demi kesembuhan ibunda.

Callista dan Alika hanya ingin Yana sembuh dari penyakitnya. Mereka pun siap mengurus sang ibu, sebagai bentuk kasih sayangnya. Menurut Callista, ini saatnya mengurus ibunda yang telah membesarnya dan adik tercinta.

Aurlie dan Alika (Anaknya Yana Zein) (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kita sayang banget sama mamih. Pas masa kecil, mami urus kita dan saat kita sakit juga mamih urus, menemani dan bawa kita ke dokter. Jadi biar kita urusi mami," ucap Callista, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

"Mami jangan khawatir sama kita. Kita akan terus semangati mamih dan berdoa untuk mamih. Kita akan tetap ada buat mamih," sambung Callista.

Zein ibunda Yana Zein berharap, tanah tersisa yang dimiliki bisa terjual dengan orang baik. Dan hasil dari uang itu bisa dipergunakan pengobatan Yana, dan syukur-syukur kedua putrinya bisa melanjutkan sekolah kembali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada kesempatan itu, Callista dan Alika turut berdoa untuk kesembuhan Yana. Bagi mereka, kesembuhan sang ibu merupakan kado terindah yang mereka dambakan.

"Mami sembuh hadiah terbesar untuk kita. Mami jangan putus asa, harus senyum dan tertawa. minta doa dari semuanya, karena doa dari semua orang berarti buat kita," ucap Callista, putri sulung Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading