Sukses

Entertainment

Dena Rachman: Kefanatikan Adalah Akar dari Segala Kejahatan

Fimela.com, Jakarta Dena Rachman terbilang cukup sering memperbaharui halaman Instagramnya dengan berbagai postingan. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga bisnis fashion yang tengah digelutinya. Baru-baru ini, Dena mengunggah sebuah potret yang bertuliskan Bigot atau Fanatik.

"Fanatik adalah akar dari segala kejahatan!" tulis Dena Rachman dalam keterangan foto di akun Instagram @denarachman, Rabu (4/1/2017).

Postingan Dena Rachman tentang kemunafikan. (Instagram/denarachman)

Hingga saat ini, postingan Dena telah mendapat sekitar 432 likes. Dalam kolom komentar, sutradara kondang Nia Dinata meminta Dena untuk tetap kuat dan memancarkan aura postif. "Stay strong. Sending you pisitive vibes only," tulis Nia dengan akun @ibunia.

Postingan tersebut tampaknya masih buntut dari kekesalan Dena terhadap ulah haters. Ya, beberapa waktu lalu, Dena yang gerah dengan komentar pedas netizen pun akhirnya buka suara.

Dena Rachman (Fotographer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Bermula dari sebuah akun yang menganggap Dena adalah personel Trio Kwek Kwek dan mengaku kaget dengan perubahan fisik Dena sekarang. Akun yang mengaku bukan haters Dena itu menulis bahwa Dena adalah lelaki, bukan wanita, yang kemudian memintanya untuk membaca kitab dan menunaikan ibadah salat.

Tak selang berapa lama, Dena Rachman pun memberikan tanggapannya. "@ino_smith09 maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!" tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading