Sukses

Entertainment

Ini Cara Ikut BBM Live Chat Sama Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief mengawali langkahnya di tahaun 2017 ini dengan optimis. Apa saja yang akan ia lakoni ditahun ini, kamu bisa tahu jawabannya dalam even BBM Live Chat dengan bintang yang memiliki banyak penggemar ini. Tapi kamu sudah tahu belum bagaimana cara ikutan live chat ini? Jangan sedih kalau belum tahu, ini kami tunjukkan  step-stepnya.

Menurut Fahmy Kleib, Senior Business Development Manager, sebenarnya tidak sulit untuk bergabung dengan live chat ini. "Caranya gampang kok. Anda tinggal unduh aplikasinya dan kemudian ikuti caranya," ujarnya kepada Bintang.com yang  menghubunginya pada Kamis (5/1/2017).

Aliando Syarief  bersyukur kariernya sepanjang 2016 mengembirakan. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bagaimana cara selengkapnya untuk masuk ke aplikasi ini, berikut step-step yang dikemukakan Fahmy Kleib.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi BBM melalui telpon pintar kamu. "Bila tidak punya Aplikasi BBM, silahkan unduh di Google Play buat Android dan App store buat iOS)," katanya.

Selanjutnya, kamu harus memilih  Tab Discover (paling kanan) dan klik Channels. Lalu lihat di bagian atas di SEARCH tab ketik BBM Celebs atau kode angka C0044D557. Dan klik BBM Celebs, lalu klik JOIN.

Kalau step-step itu sudah dilakukan tinggal menunggu waktu chatting yang sudah disiapkan oleh team Redaksi Bintang.com. "Tanya Jawab akan diadakan di bagian Comment dipost pada Jumat, 6 Januari 2017 Jam 18.00 WIB. Acara tanya jawab akan berjalan selama 1 jam ya," urainya.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Jadi kalau sudah tahu, jangan sampai terlewatkan even BBM Live Chat ini. Jangan sia-siakan waktu untuk bisa ngobrol bareng pada Aliando Syareif. Ingan hanya satu jam lho waktunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading