Sukses

Entertainment

Ketika Dena Rachman Bicara Soal Surga

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Dena Rachman sadar akan setiap gerak-geriknya yang selalu menjadi sorotan. Termasuk kala Dena memutuskan untuk menjadi transgeder. Banyak pro dan kontra berkembang di kalangan masyarakat terkait keputusan pemilik nama lahir Renaldy Denada Rachman tersebut.

Dena yang pada mulanya enggan untuk menanggapi komentar haters, kali ini menunjukkan sikap sebaliknya. Penyanyi cilik yang beken era 90-an itu mulai menanggapi komentar-komentar sensitif netizen di media sosialnya.

Dena Rachman (Fotographer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Bermula dari sebuah akun yang menganggap Dena adalah personel Trio Kwek Kwek dan mengaku kaget dengan perubahan fisik Dena sekarang. Akun yang mengatasnamakan bukan haters Dena itu menulis bahwa Dena adalah lelaki, bukan wanita, yang kemudian meminta Dena untuk membaca kitab dan menunaikan ibadah salat.

Tak selang berapa lama, Dena langsung memberikan klarifikasi dan tanggapannya. Dalam balasan komentarnya, Dena juga mengatakan bahwa surga bukan hanya milik segelintir orang saja. Ia pun meminta agar netizen tersebut tidak berpikiran dangkal.

Dena tak lagi peduli komentar bernada menghina, mengolok, dan mengutuk dirinya di Instagram. Dena berekspresi seperti kata hatinya. (Via Instagram/@denarachman)

"@ino_smith09 maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!" tulis Dena Rachman dalam akun Instagram @denarachman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading