Sukses

Entertainment

The Great Wall, Kisah Puluhan Ribu Monster yang Serang Tiongkok

Fimela.com, Jakarta The Great Wall menjadi film paling mahal yang pernah diproduksi Tiongkok. Film ini pun seakan menggabungkan unsur Hollywood dengan Tiongkok. Kendati demikian, The Great Wall mendapatkan banyak sekali kritik pedas.

Jika di dunia nyata, tembok tersebut dibuat sebagai sebuah bentuk perlawanan terhadap musuh yang berupa manusia. Namun musuh dalam film ini adalah monster. Para pemeran utama pun berjuang melawan monster untuk menyelamatkan kota.

Cuplikan film The Great Wall. (Via: istimewa)

"Musuh seperti apa yang dihadapi kalian sampai membuat tembok ini?" tanya Matt Damon yang memerankan tokoh William Garin. Garin merupakan seorang tentara bayaran yang ditahan oleh pasukan Tiongkok.

Puluhan ribu monster pun berusaha masuk ke dalam kota dan menghancurkannya. Hal tersebut pula yang menyebabkan Garin dan rekannya, Pero Tovar (Pedro Pascal) beralih dari tahanan menjadi pihak yang dimintai saranmengenai pertarungan tersebut.

Cuplikan film The Great Wall. (Via: istimewa)

The Great Wall yang dibintangi Matt Damon, Andy Lau, Pedro Pascal, Willem Dafoe dan Luhan dibesut oleh sutradara legendaris China Zhang Yimou. Film ini pun kini tengah diputar di bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading