Sukses

Entertainment

Angela Gilsha Cemburu Giorgino Abraham Dekat dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya di cerita sinetron, Angela Gilsha cemburu melihat kekasihnya, Giorgino Abraham, dekat dengan Irish Bella. Padahal, kedekatan mereka hanya untuk membangun chemistry sebagai lawan main.

Giorgino memaklumi sikap Gilsha yang terbilang baru di dunia entertaint. Berbeda dengan dirinya yang sudah lebih dulu terjun di industri ini. Apalagi, ia mengaku bukan tipikal pencemburu.

Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Instagram/giorgino_abraham)

"Dia (Gilsha) sempat, tapi kalau aku sih nggak ya. Di entertain kan dia baru dibanding aku, mungkin belum biasa. Ketika chemistry aku sama Irish dapat, dia tanya, 'kamu ada sesuatu sama Irish?' Terus aku jelaskan," ucap Giorgino, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Giorgino menampik jalinan asmaranya dengan Gilsha demi menaikkan ratting sinetronnya. Justru hubungan itu terjalin sebelum sinetron Anugerah Cinta dimulai.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. (Instagram/giorgino_abraham)

"Terserah orang mau bilang apa. Aku sih cuek. Jadi nggak pernah pikirkan itu. Aku sama Angela sudah menjalin hubungan sebelum sinetron ini," ujar Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading