Sukses

Entertainment

Tangan Yana Zein yang Membengkak Mulai Membaik

Fimela.com, Jakarta Yana Zein berbaring lemah akibat kanker payudara yang dideritanya. Sel kanker yang masih aktif menjadi penyebab tangan Yana membengkak.

"Dokter jaga bilang kalau kondisi seperti itu wajar. Karena belum sembuh, ketika itu sel kanker masih aktif. Karena kan ada kelenjar di seluruh tubuh kita," jelas Nita, asisten Yana, kepada Bintang.com, Kamis (5/1/2017).

Tangan Yana Zein membengkak. (dokumentasi pribadi)

Nita sempat panik dan bingung melihat perubahan tangan Yana yang membengkak secara tiba-tiba. Ia kemudian mengolesi bagian tangan Yana yang membengkak itu dengan krim.

Dalam video yang beredar, terlihat seseorang sedang mengurut dengan krim bagian tangan kiri Yana yang membengkak itu. Mengenakan kaus merah, Yana terbaring di ruang perawatan rumah sakit sambil memejamkan mata. Kini, kondisi tangan Yana sudah mulai membaik.

"Sudah agak kecilan (bengkaknya), ya, Mas?" tanya seseorang dalam video tersebut saat melihat kondisi tangan Yana. Dalam percakapn tersebut terungkap jika kondisi tangan Yana mulai membaik, berbeda dengan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading