Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Akan Beri Hadiah Bagi yang Ikut BBM Live Chat

Fimela.com, Jakarta BBM Live Chat bersama Aliando Syareif akan semakin seru. Soalnya untuk peserta yang memenuhi kriteria akan mendapatkan merchandise dari Bintang.com yang sudah ditandatangani oleh Ali. Ayo siapa yang mau?

Rasanya sudah tak sabar menanti waktu live chat bersama Aliando. Agar kamu chatnya makin  seru kamu juga harus aktif dengan memberikan pertanyaan yang oke untuk Ali. Nanti Ali dan team Bintang.com akan memilih siapa yang paling oke pertanyannya. "Hi semua yang mau ikut chat jangan lupa berikan pertanyaan yang bermutu ya. Pertanyaannya yang udah pasaran, hehehe," urai Ali kepada Bintang.com yang menghubunginya Jumat (6/1/2017).

Aliando Syarief.  (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sebagai seorang bintang  yang sudah ternama, Ali amat memahami kalau semua ini ada peran dari penggemar. Karena itu ia amat berterima kasih pada penggemarnya. "Aku amat berterima kasih pada penggemar, karena mereka aku bisa seperti sekarang ini. Aku salut pada perhatian dan dukungan mereka pada karier aku," ujarnya.

Ali amat senang mendapat kesempatan berkomunikasi secara langsung dengan penggemar lewat  even Live Chat via BBM Celebs Channel. "Saat ada waktu luang aku menyempatkan berkomunikasi dengan penggemar. Biasanya lewat sosmed. Nah sekarang ada kesempatan melalui BBM Chat yang diprakarsai Bintang.com. Aku senang banget," katanya.

Aliando Syarief akan berbagi certia soal karier yang akan dilakoninya tahun 2017. (Ibang/Bintang.com)

Jadi buat kamu semua penggemar dan publik yang ingin berkomunikasi langsung dengan Aliando Syarief, jangan lewatkan kesempatan live chat kali ini.   BBM Live Chat akan digelar hari Jumat 16 Desember 2016  jam 18.00 sampai 19.00 WIB di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat.  Jangan lupa unduh dulu aplikasinya untuk bergabung di program ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading