Sukses

Entertainment

Naik Sepeda Onthel, Dimas Anggara Takut Jatuh di Film Promise

Fimela.com, Jakarta Ada kenangan yang tak bisa dilupakan oleh Dimas Anggara saat syuting film Promise. Saat syuting, Dimas berlatih menaiki sepeda onthel. Namun, persiapan yag dilakukan oleh Dimas ternyata meleset karena lokasi syutingnya .

"Banyak sih kejadian unik. Tapi yang paling terbayang sampai sekarang pas adegan naik sepeda ontel. Sebelum take, aku udah dibilangin kalau sepedanya nggak ada rem. Aku sih bilang berani dan nggak masalah. Tapi ternyata pas syuting, lokasinya di hutan dan ada turunan gitu, wah rasanya ngeri juga," ungkap Dimas beberapa waktu lalu.

Selain kejadian menarik tersebut, Dimas juga terkesan dengan lokasi syuting film Promise. "Salah satu lokasi syutingnya di Yogyakarta. Syutingnya di negara Eropa juga. Tapi bukan di London lagi, tapi didi Milan (Italia) dan Istanbul (Turki)," paparnya.

Cerita Promise masih bergenre drama, tentang dua orang dari dua dunia yang berbeda tapi bisa menjadi satu karena sebuah janji. Ada latar tentang pesantren dan ini yang membuatnya beda dari film Dimas yang lain.

Di film Promise, Dimas berperan sebagai Rahman. "Dia itu punya latar belakang keluarga dari lingkungan pesantren. Saya berharap penonton yang nonton film ini, keluar dengan bahagia," ujar Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading