Sukses

Entertainment

Film Filosofi Kopi: Ben & Jody Kedatangan Barista Cantik

Fimela.com, Jakarta Selain karakter Ben dan Jody, sekuel film Filosofi Kopi kedatangan barista cantik. Dia adalah Brie, barista asal Melbourne yang diperankan Nadine Alexandra.

"Saya Barista Melbourne dan datang ke Jakarta. Tapi style Brie dan style Ben sangat berbeda, di situ kita akan explore sebagai barista," ujar Nadine Alexandra, disela-sela syuting, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Nadine Alexandra di sela-sela syuting sekuel film Filosofi Kopi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nadine mengaku sempat lupa dengan sekuel film ini. Bahkan, dia juga lupa pernah menandatangani disclosure agreement dengan Angga Dwimas Sasongko, terkait kesediaanya terlibat di film Filosofi Kopi. Hingga akhirnya, Nadine diundang ke kedai Filosofi Kopi.

"Suatu hari disuruh datang ke Filosofi Kopi. Mas Angga-nya nggak ada, tapi casting directornya ada. Terus disuruh bikin kopi. Cuma ada kesempatan tiga kali yang direkam. Pertama aku bikin long black, habis itu ketemu sama Ben," papar Nadine.

Nadine Alexandra, Luna Maya, dan Angga Dwimas Sasongko. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nadine bersyukur bisa terlibat di film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Pasalnya, ini kesempatan untuk belajar lebih banyak soal seluk-beluk kopi. Demi mendalami perannya, Nadine banyak mencari tahu tentang kopi.

"Untuk mendalami karakter ini 100 persen I tried to watch documenter as much as possible. Baca tentang kopi dan harus belajar suka sama rasa kopi yang sangat pahit. Ini adalah proses yang sangat menyenangkan, dan I am grateful dan happy to be here," ucap Nadine Alexandra soal sekuel film Filosofi Kopi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading