Sukses

Entertainment

Temui Fans Film Promise, Dimas Anggara Ikhlas Dicakar

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara tengah melakukan serangkaian promosi terkait film teranyarnya, Promise. Tak hanya di ibukota, rencananya beberapa kota besar juga akan menjadi lahan promosi. Dimas sendiri mengaku selalu senang ketika melakukan promosi.

"Sangat senang ya. Pengalaman saya selama roadshow ini menarik sih, saya senang," kata Dimas Anggara di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/1).

Bertemu dengan para penggemar yang senantiasa mendukung karya-karyanya, Dimas merasa tersanjung. Mereka dengan senang hati mengeluarkan biaya dan tenaga untuk melihat film yang dibintangi Dimas.

"Terutama bisa bertemu dengan mereka semua. Saya sangat bangga dan merasa puas dengan apresiasi mereka itu yang paling penting. Ketika mereka keluar bioskop dengan senang," tutur pemeran film Magic Hour.

Bahkan, ketika ia bertemu dengan para penggemar yang sampai mencubit dan mencakarnya, Dimas tak masalah. Dimas lebih senang ketika penggemar 'memperebutkan' dirinya dibanding mereka menghindar dan cuek terhadap dirinya.

"Aman (dicakar). Haha. Ya normal lah ya. Justru saya senang kalau ada yang gituin. Kalau dicuekin itu yang bahaya tuh," imbuhnya.

Sebagai artis yang giat di media sosial, Dimas juga akan memanfaatkan kekuatan tersebut untuk menarik penggemar melihat filmnya. "Mungkin ada beberapa yang nggak mengikuti alur ceritanya. Di situ lah saya berharap yang nggak ngikutin bisa nonton lagi. Alurnya nggak memanjakan kita tapi menebak-nebak," tukas Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading