Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder Dikelilingi 2 Pria Jepang di Secret Sky

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder merasa beruntung bisa terlibat dalam serial Secret Sky. Sebab, Kimberly harus beradu akting dengan 3 pria asal Jepang. Apalagi, serial Secret Sky merupakan proyek kerjasama antara Indonesia dan Jepang.

"Senang banget jadi bagian proyek ini karena aku satu-satunya pemain dari Indonesia dan 2 cowok lainnya, Shin Konno, Koutaro Kakimoto, mereka orang Jepang. Merasa huge privilege for me to be part of this project," ujar Kimberly Ryder, di hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Kimberly Ryder (Adrian Putra/Bintang.com)

Perbedaan bahasa tak menjadi alasan Kimberly dan kedua pria Jepang itu kesulitan membangun chemistry. Semua mengalir begitu saja, seiring kebersamaan mereka selama di lokasi syuting.

"Kami dapetkan chemistrynya dengan cara seru. Kalau kami pindah-pindah lokasi, di bus kami duduk barengan. Pas break makan, kami ngobrol lagi. Duduknya barengan lagi. Jadi lucu, seru banget," papar Kimberly.

Kimberly Ryder (Adrian Putra/Bintang.com)

Di serial Secret Sky, Kimberly Ryder diplot memerankan karakter Naja. Seorang penulis Indonesia yang menemukan cintanya di negeri Sakura. Serial ini nantinya tayang setiap Minggu pukul 19.30, mulai 8 Januari - 26 Februari di Jak TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading