Sukses

Entertainment

Film Promise Rilis, Dimas Anggara: Yuk Nonton di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara menjadi salah satu aktor yang didaulat untuk memerankan karakter utama dalam film Promise. Ia pun tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika perilisan film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini.

Hal tersebut nampak dari postingan Dimas di akun Instagram pribadinya. Dalam potret menampilkan dirinya dan pemeran utama lain, Amanda Rawles ketika tengah syuting bersama.

Postingan Dimas Anggara di Instagram mengenai film Promise. (Instagram/dimsanggara)

"Promise! Yuk nonton di bioskop yuk," tulis Dimas Anggara di kolom keterangan potret tersebut.

Postingannya itu berhasil mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan mengungkapkan antusias yang sama di kolom komentar.

"Filmnya seru banget ada lucu, sedih, romantis, dan lain lain coba nonton deh yang belum nonton penasaran," tulis akun nazwa_aulia1102. "uda kak dimasss. barusan baru nonton," tulis akun tharie_67. "Udah nntn Semalem langsung Kak! Baperrrr," tulis akun yulianaherawati_. "Filmnya bagus bagt romantisnya bkin bper trus sdihnya juga bkin nangis lucunya kocak abis seru pokoknya gak nonton nyesel," tambah akun nurulfadilah1104.

Dimas Anggara (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara, film Promise sendiri berkisah tentang Dimas Anggara yang berperan sebagai Rahman bersahabat dengan Aji (Boy William). Dimas berbagi cinta dengan Kanya (Amanda Rawles) dan Moza (Mikha Tambayong). Tidak hanya itu, konflik juga mengelilingi persahabatan mereka.

Penasaran untuk menyaksikan akting Dimas Anggara dan bintang lainnya di film Promise? Film ini sendiri telah ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada 5 Januari 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading