Sukses

Entertainment

Live Chat BBM Celebs, Aliando Syarief Diserbu Ribuan Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Program mingguan BBM Live Chat  Celebs Channel bersama Bintang.com kembali berlangsung pada Jumat, (6/1/2017). Dan yang spesial, kali ini aktor muda berbakat, [Aliando Syarief](BBM Celebs "") yang berkesempatan berinteraksi langsung dengan penggemarnya selama satu jam penuh.

Hal tersebut tentunya tidak disia-siakan oleh Alicious, sebutan bagi para penggemar Aliando Syarief se Indonesia. Selama satu jam melakukan Live Chat, Ali tampak kewalahan membalas pesan singkat yang datang padanya melalui aplikasi BBM.

Baru berlangsung setengah perjalanan, setidaknya Aliando sudah menerima lebih dari 20.000 chat dari para penggemarnya tersebut. Tak ayal, hal itu pun membuat pria 20 tahun itu terkesan akan antusiasme Alicious.

Aliando Syarief dalam program mingguan Live Chat via BBM Celebs Channel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski dicecar banyak pertanyaan dari penggemarnya, Ali tampak tetap berusaha menjawab satu per satu pertanyaan yang ditujukan padanya.

"Ada yang nanya next project-nya apa aja. Ada juga yang cuma iseng bilang, 'mau dong chat sama Ali'," ujar Aliando sambil tersenyum di hadapan gadget yang tampak asik membalas pesan para penggemarnya.

Setelah satu jam tanpa jeda berinteraksi dengan para penggemarnya, Aliando pun menunjukkan raut wajah sumringah. Alasannya, menurut Ali, banyak pertanyaan-pertanyaan unik yang datang yang membuatnya merasa terhibur.

"Yang Ali jawab malah yang nanya-nanya nyeleneh gitu, jawabnya juga nyeleneh. Haha," ungkap Aliando Syarief di sela-sela waktu syutingnya, Jumat (6/1/2017).

Aliando Syarief optimis melakoni kariernya di tahun 2017. (Adrian Putra/Dado/Bintang.com)

Saking banyaknya pesan yang harus ia balas saat melakukan Live Chat, Ali sampai lupa beberapa pertanyaan yang membuatnya tersenyum sumringah ketika Live Chat berlangsung.

"Pas chat tuh banyak sih pertanyaannya dan pertanyaan mereka unik-unik sampai lupa karena kebanyakan yang nanya," tambahnya.

Meski demikian, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut pun mengapresiasi program Live Chat via BBM Celebs Channel yang rutin diadakan setiap pekannya. Pasalnya, melalui program tersebut, Aliando Syarief jadi punya kesempatan berinteraksi langsung dengan Alicious, hal yang jarang ia lakukan lantaran kesibukannya sebagai seorang aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading