Sukses

Entertainment

Ibunda Abimana Aryasatya Meninggal saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Kabar duka sedang menyelimuti keluarga besar aktor Abimana Aryasatya. Sang ibunda, Nyonya Ie Siu Khiauw meninggal dunia pada Jumat, 6 Januari 2017 dalam usia 61 tahun.

Dikatakan Abimana, kepergian sang ibunda memang cukup mengejutkan. Pasalnya, nyonya Ie Siu Khiauw ditemukan sudah tidak bernyawa saat sedang terlelap tidur di kediamannya di Jalan Kemurnian IV, Glodok, Jakarta Barat.

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/bintang.com)

"Mama meninggal saat tidur," singkat Abimana Aryasatya saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2017).

Terlebih, meski sudah berusia lanjut, namun mendiang diketahui tidak memiliki riwayat penyakit dan masih tampak sehat beberapa saat sebelum meninggal dunia.

Ibunda Abimana Aryasatya tak punya riwayat penyakit (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Mama nggak punya riwayat penyakit," tandas Abimana Aryasatya.

Jenazah Nyonya Ie Siu Khiauw sendiri saat ini masih disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Husada. Rencananya, Abimana Aryasatya akan terlebih dahulu menunggu pihak keluarga dari ibunya sebelum nantinya akan mengkremasi jenazah sang bunda di waktu dan tempat yang masih dalam perundingan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading